Jumat, 22 Januari 2016

Cara Mengobati Eksim Secara Alami

Apakah anda terkena penyakit kulit eksim? Apakah penyakit ini tidak mudah untuk disembuhkan? Tidak perlu khawatir karena disini kami menyediakan obat herbal tradisional Jelly Gamat Gold-G solusi yang tepat untuk membantu cara mengobati eksim secara alami anda. Gold-G terbuat dari Teripang Emas yang memiliki khasiat luar biasa yang sudah banyak dipercayai dan diminati oleh semua kalangan masyarakat. Serta aman dan baik untuk dikonsumsi oleh semua orang. Sebelum kita ke pembahasan Gold-G, terlebih dahulu kita mengetahui penyakit eksim tersebut.

Pengobatan Alternatif Eksim Dengan Menggunakan Bahan-Bahan Alami Pilihan


 

Penjelasan Mengenai Penyakit Eksim

 

Cara mengobati eksim secara alami - Eksim atau eksema adalah suatu peradangan kulit yang menyebabkan munculnya rasa gatal-gatal, pembentukan lepuh atau gelembung kecil pada kulit sampai akhirnya pecah dan mengeluarkan cairan, kulit kemerahan, kering dan pecah-pecah. Ini merupakan salah satu jenis penyakit dalam jangka panjang dan biasanya gejalanya cenderung akan datang lagi, kemudian menghilang. Kondisi seperti ini disebut juga dermatitis. 

Cara mengobati eksim secara alami - Eksim terbagi menjadi dua bentuk, eksim kering (neurodermatitis) adalah penebalan kulit disertai relief yang nyata. Dan eksim basah (dermatitis numularis) ditandai oleh bercak berisisk, berbentuk bulat, berbatas tegas, berbintil-bintil yang ada airnya dan terasa sangat gatal, lokasi yang paling sering ialah bagian punggung dan dada. 

Gejala Penyakit Kulit Eksim


1. Timbul rasa panas dan juga dingin yang berlebihan pada bagian kulit yang terserang eksim.
2. Ciri-ciri awal dari penyakit eksim yang lain misalnya seperti rasa gatal yang sering muncul di malam hari
3. Munculnya lepuhan kecil dan juga kulit bersisik yang keras pada daerah permukaan yang diserang dan disertai dengan adanya pembengkakan.
4. Eksim kering biasanya kering, bersisik, dan warna kemerah-merahan, kadang juga disertai dengan munculnya pembengkakan, dan rasa gatal. 
5. Eksim basah, ditandai dengan adanya kemerahan di kulit, pembengkakan, melepuh serta basah. Selain itu, muncul bintil-bintil yang mengandung air atau juga nanah yang bisa menyebabkan rasa gatal.

Cara Mengobati Eksim Secara Alami, Aman Tanpa Efek Samping Jelly Gamat Gold-G


Solusi yang tepat untuk cara mengobati eksim secara alami ialah obat herbal tradisional Jelly Gamat Gold-G yang mengandung 100% bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua orang dan tidak menimbulkan efek ketergantungan. 


Jelly Gamat Gold G mempunyai bahan utama yaitu Ekstrak Teripang sangat tepat untuk cara mengobati penyakit eksim secara alami. Senyawa antiseptik alaminya mampu mencegah dan membunuh masuknya bakteri, jamur pada tubuh yang dapat membuat kerusakan dan menginfeksi organ dalam tubuh. Kandungan Gamapeptidenya bertugas untuk pencegahan inflamasi, mengurangi rasa sakit, mengobati luka dengan lebih cepat, antiaging (proses peremajaan kulit). Sementara 11 asam amino pada teripang yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat bertugas untuk mempercepat penyembuhan kulit yang terkena eksim. Selain Gamapeptide, Jelly Gold-G juga memiliki kandungan-kandungan aktif lainnya yang berkhasiat istimewa, yaitu :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, omega-6, dan omega-9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral

" Testimoni Penyembuhan Penyakit Eksim oleh Khasiat Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G "


Nama    : Agus Suharyanti
Usia     : 39 tahun
Keluhan : Tekanan Darah Rendah, Anemia dan Eksim
Jenis Produk : Gold Chlorophyll, Spirulina dan Gold-G

    Saya sebagai ibu rumah tangga mempunyai masalah kesehatan yaitu tekanan darah rendah, Hb kurang, anemia dan suami saya mempunyai keluhan eksim yang sudah menahun. Kami sudah mencoba berbagai macam obat mulai dari medis sampai alternatif tetapi belum membuahkan hasil.

    Setelah kami mengkonsumsi produk Gold Chlorophyll, Cyano Spirulina dan Gold-G yang dikenalkan dari teman, alhamdulilah hasilnya betul-betul kami rasakan. Tekanan darah saya kembali normal, anemia sembuh dan eksim suami saya sembuh bahkan tidak pernah kambuh lagi  _Terima kasih GnE, produk-produkmu memang OK _

Setelah melihat kesaksian tersebut, bila anda berminat untuk mencoba khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini solusi yang tepat untuk cara mengobati eksim secara alami, bisa langsung melalui via sms ke No. 085-323-239-418 atau pin BB : 299352E8, dengan format sebagai berikut :

Format Pemesanan Via SMS

RSG : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No.Telp/Hp Anda

kirim ke No. 085-323-239-418 atau pin BB : 299352E8

Contoh Pemesanan :

RSG : 4 Botol : Ratna Galih  : Jalan PasirKaliki No. 25 Kec. Cililin Bandung Jawa Barat : 0853214567XX

kirim ke No. 085-323-239-418 atau pin BB : 299352E8

INGAT!!!! Setiap melakukan pemesanan Wajib mencantumkan Kode “ RSG " !!! Untuk mencegah terjadi adanya kekeliruan.

 

Terimakasih telah berkunjung..

" Semoga bermanfaat dan penyakit anda lekas sembuh.."


0 komentar:

Posting Komentar